-->

Wednesday, June 27, 2018

Apa itu File Sharing | Pengertian, Fungsi dan Cara Kerja File Sharing
A. Pendahuluan
Pendistribusian File digunakan untuk mempermudah untuk membagikan suatu file atau data pada Komputer satu ke komputer lain. Untuk pendistribusian itu menggunakan yang namanya File Sharing.

B. Latar Belakang
Untuk memahami Pengertian, Fungsi dan Cara Kerja dari File Sharing.

C. Tujuan dan Manfaat
Agar memahami Pengertian, Fungsi dan Cara Kerja dari File Sharing.

D. Pembahasan
File Sharing digunakan untuk membagikan File dari komputer satu ke komputer lain dengan media Jaringan. File sharing sering digunakan untuk berbagi file pada suatu instansi ataupun perusahaan di komputer - komputer yang satu jaringan. Untuk mempermudah antar pegawai atau karyawan biar tidak ribet - ribet kesana kemari minta file penting.

Fungsi :
Membagikan file dari komputer satu ke komputer lain itu adalah fungsi utama daripada File Sharing dengan media Jaringan agar lebih mudah untuk membagikan File.

Cara Kerja :
Pada suatu komputer membagikan File atau Folder pada Jaringan dengan User dan Password semua dengan yang dibuat. Dan Komputer lain mengakses dengan menggunakan File menager dan membuka bagian Network dan memasukkan User dan Passwordnya. Untuk hak akses sesuai yang telah disetting pada Komputer yang membagikan File tersebut.

E. Kesimpulan
File Sharing digunakan untuk mempermudah pembagian atau pengeshare-an File dengan menggunakan media Jaringan.

F. Referensi
    -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com


Your IP Location

Recent

Loading...